Entri Populer

Senin, 14 Maret 2011

Infrastruktur di Travian

Infrastruktur

Bangunan infrastruktur adalah bangunan-bangunan yang tidak memiliki keterkaitan dengan militer. Berikut adalah beberapa dari bangunan tersebut beserta keterangan singkatnya.

Bangunan Utama

Bangunan ini dapat dikatakan sebagai bangunan yang paling penting di Travian. Hampir semua bangunan lain membutuhkan bangunan utama level tertentu sebelum dapat dibangun.
Menaikkan tingkat bangunan utama juga akan meningkatkan kecepatan pembangunan dari bangunan-bangunan lainnya, termasuk petak-petak sumberdaya.
Bangunan utama tingkat 10 dapat digunakan untuk menghancurkan bangunan-bangunan lain di desa.

Cranny

Cranny berguna untuk menyembunyikan sumberdaya dari pasukan perampok. Amat berguna di awal permainan ketika anda tidak memiliki cukup kekuatan untuk mempertahankan diri dari serangan.

Perdagangan → Pasar & Kantor Dagang

Hampir dapat dipastikan bahwa akan ada saatnya ketika anda mengalami surplus atau defisit atas salah satu sumberdaya. Untuk menyeimbangkannya, anda dapat melakukan pertukaran dengan pemain lain melalui pasar.
Menaikkan tingkat pasar akan menambah jumlah pedagang. Sedangkan daya angkut masing-masing pedagang tersebut dapat ditingkatkan dengan mendirikan kantor dagang.

Kedutaan

Kedutaan adalah tempat para diplomat. Dengan memilikinya, anda dapat menerima undangan bergabung dari sebuah aliansi, atau bahkan mendirikan aliansi sendiri

Ekspansi DesaIstana & Kastil

Dengan semakin berkembangnya desa pertama, anda akan perlu melakukan ekspansi yang salah satu caranya adalah membuka desa baru dengan menggunakan settler.
Settler dapat dilatih di istana level 10, 15, dan 20, atau di kastil level 10 dan 20.

Balai Desa

Di balai desa dapat diselenggarakan beberapa jenis perayaan. Perayaan kecil dapat langsung diselenggarakan pada balai desa tingkat 1, sedangkan perayaan besar membutuhkan balai desa tingkat 10.
Perayaan berguna untuk:
  1. Menambah nilai budaya.
  2. Meningkatkan wibawa kepala suku yang sedang menaklukkan desa musuh.
  3. Mengurangi wibawa kepala suku musuh yang sedang berusaha untuk menaklukkan desa anda.

Pengrajin Batu

Hanya dapat didirikan di ibukota.
Akan mempengaruhi bangunan-bangunan di ibukota sehingga memiliki ketahanan yang lebih tinggi terhadap serangan catapult.

Gudang Ilmu

Gudang ilmu dibutuhkan sebelum anda dapat memiliki artefak dan/atau rencana konstruksi untuk membangun keajaiban dunia.

Keajaiban Dunia

Keajaiban dunia dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan ini. Aliansi yang pertama kali memiliki keajaiban dunia tingkat 100, akan dinobatkan sebagai pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar